Jual Steel Grating Indonesia - An Overview

Wiki Article

Besi Grating adalah besi plat berkualitas yang biasa digunakan di berbagai proyek sebagai tutup selokan, platform, anak tangga, walkway dan lain – lain.

Grating adalah bentukan dari besi (atau alumunium atau fiberglass) yang berbentuk kotak – kotak, dengan jarak tertentu yang sama. Biasanya terbuat dari 2 macam profil, bisa plat strip / flat bar dengan spherical bar / twisted rod / besi bulat / besi ulir.

Platform dan Lantai Digunakan sebagai platform industri, lantai pabrik, dan location kerja untuk mendukung beban dan memberikan ventilasi.

Ukuran grating galvanis sangat bervariasi tergantung pada aplikasi dan kebutuhan spesifik. Berikut adalah beberapa spesifikasi umum:

Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan steel free of charge dengan kualitas terbaik, perusahaan kami siap melayani kebutuhan anda. Berikut adalah daftar jenis steel grating yang kami tawarkan:

Di location industri, keamanan adalah prioritas utama. Besi grating sering digunakan sebagai penutup lantai di pabrik atau gudang untuk menghindari kecelakaan kerja.

Produk grating yang kami tawarkan jauh lebih murah dibandingkan perusahaan lain. Kami menyediakan grating ini dengan berbagai ukuran lengkap jadi bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk informasi harga terbaru anda bisa menghubungi customer care kami, anda juga bisa menanyakan biaya pengiriman dan juga ketersediaan barang. Kami akan berusaha merespon cepat serta mengirim barang yang anda inginkan dengan segera.

®, we use high quality materials and clever patterns to website craft surfaces you can trust in For many years to return. And also the better part? You can entirely customise your venture to fit your requires. Our group of designers and marketplace experts will get the job done along with you to strategy and comprehensive your challenge.

Cross Bar merupakan baja yang melintang diantara jajaran plat baja (Bearing Bar) yang berfungsi untuk menyambungkan seluruh plat bearing bar.

Pada permukaannya yang bergerigi menjadikan content ini cocok serta aman sebagai dasar lantai kontruksi besi seperti tangga, penutup obtained, dll.

Steel grating adalah sejenis baja terbuka dengan bantalan bar dan palang silang yang disatukan den... Kategori: Grating

Pernahkah Anda mengamati trotoar atau area parkir di pusat perbelanjaan atau gedung perkantoran? Biasanya, Anda akan melihat besi grating ditempatkan di sepanjang spot tersebut untuk mengarahkan air ke saluran pembuangan. Efektif banget, kan?

Kompasiana adalah platform web site. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Would you want a lot more information about reliable, superior traction surfaces in your approaching project? Finish this kind today and considered one of our knowledgeable grating professionals will Get hold of you shortly. Let’s explore how we will husband or wife collectively to achieve your layout.

Report this wiki page